Sunday 21 October 2012

Wulan Guritno for OMG Yahoo Awards 2012

Mengapa kamu harus memilih Wulan Guritno sebagai Sexiest Mom di OMG Yahoo Awards 2012? berikut detailnya:

- WG selalu tampil natural dalam setiap kesempatan.cukup dengan polesan sedikit bedak & sentuhan soft color,dia sudah terlihat flawless.

- Kecantikan yang dimiliki WG sangat alami.tidak ada tambahan bahan kimia atau operasi apapun.Walaupun ada sedikit perubahan pada tubuhnya,itu karena pola hidup dia yang teratur & rajin merawat diri.

- WG adalah wanita yang tak pernah bersentuhan dengan drug,alkohol,atau hal-hal yang negatif.setiap detik dalam waktunya hanya dipakai untuk pekerjaan & keluarga.

- WG tidak pernah berpakaian extra minim,bikini,ataupun beradegan panas dalam film.

- WG sangat intelligent & pandai membagi waktu antara keluarga,bisnis,& pekerjaan.

- WG tidak pernah mendapat gosip atau berita yang kurang menyenangkan.dia sangat jarang muncul di Infotainment atau media cetak.

-WG adalah seorang ibu yang berani menerima tantangan.misal,dalam film Demi Dewi,dia melakukan beberapa action tanpa stunt dalam keadaan hamil muda.dan dalam Masih Bukan Cinta Biasa, WG melakukan sedikit taekwondo tanpa disadari ternyata sedang mengandung anak kedua.

- Penampilannya di red carpet atau acara formal tidak terlalu glamor.simple tapi tetap terlihat flawless.

-Walaupun WG terlihat gemuk setelah melahirkan anaknya, dia masih terlihat menarik & kecantikannya tidak tertutupi oleh berat badannya yang bertambah.tapi kali ini,she is back in shape.

So, vote WG for Sexiest Mom in OMG Yahoo Awards 2012 here: Sexiest Mom .Karena WG paling pas mendapatkan gelar Sexiest Mom.

No comments:

Post a Comment