Tuesday 15 November 2011

Thank You


Terima kasih banget buat semua fans Wulan Guritno dimanapun kalian berada, karena always,always,dan always support Wulan Guritno sejak awal karier sampai detik ini.semoga tetap support Wulan Guritno seterusnya.

Dan aku secara pribadi juga terima kasih karena telah mampir ke blog ini.dan bisa mencapai 1560 viewer.entah mampirnya karena ingin baca atau sekedar buka saja,yang pasti aku terima kasih banget. karena jarang sekali aku membuat sebuah blog dengan viewer sebanyak itu.jangankan 1.000 pembaca,untuk mencapai 100 saja susahnya bukan main.dan blog ini akan segera berevolusi pada tahun 2012.

Menjelang Anniversary Wulanova yang pertama,aku akan mengadakan sebuah sayembara.sayembara apa itu?nanti aku akan posting SESUATU di blog ini mulai tanggal 27 November 2011.dan itu akan berlangsung selama 1 bulan sampai tanggal 27 di bulan berikutnya.baik banget yaaa Wulanova selalu adain kuis terus?hehehe... Wulanova is different than another community.always give the best.
 
Untuk koordinator daerah,kita hanya mempunyai 3,yaitu: Viny Eka Putri ( Bandung) , Pandu Agung (Tangerang) , dan Sendy Alfian (Jakarta).untuk daerah lainnya yang ingin menjadi koordinator,bisa mendaftarkan diri ke twitter: @WulanGuritnoFC .




Basecamp Pusat:
WGE Entertainment
Jln. YDPP No. A8D Cilandak, Jakarta Selatan.


Order ID Card Wulanova sekarang juga!! call/SMS ke 022 2020218 / 082129561235 (jika orderan sudah mencapai 20org,maka ID card akan dikirim).

Terima Kasih

- Wulanova Community -


No comments:

Post a Comment